Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 168 Bahasa Indonesia Kejutkan Semua Orang, 003 Akhirnya Kembali ke Markas

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 168 Bahasa Indonesia Kejutkan Semua Orang, 003 Akhirnya Kembali ke Markas

--

Baca juga: G1L4 Kata Gue Teh! Spoiler Manhwa Killer Peter Chapter 21 Bahasa Indonesia, Bayi Harimau Grade D Mengamuk

Baca juga: Serangan Titik Vital! Baca Manhwa Killer Peter Chapter 20 Bahasa Indonesia, Semua Orang Chaos dalam Hitungan Detik!

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 168

Sebelumnya Ijin Yui yang marah, menyerang Han Jihan dengan brutal. Han Jihan akhirnya tewas di tangan Ijin Yui. Setelah pertempuran selesai, Ijin Yui kembali ke markas Mercenary Enrollment. Dia disambut oleh teman-temannya yang sangat senang melihatnya kembali.

Ijin Yui menceritakan kepada teman-temannya tentang apa yang terjadi. Teman-temannya sangat mendukung Ijin Yui dan berjanji untuk selalu ada untuknya.

Di akhir chapter, kita melihat Ijin Yui yang sedang duduk di sebuah bangku. Dia terlihat sangat lelah, tetapi juga lega karena akhirnya dia bisa membalaskan dendam ayahnya.

Kali ini 003 yang kembali ke markas mendapatkan sambutan dari teman-temannya yang mengira bahwa dirinya sudah tewas. Namun 003 kembali dalam keadaan utuh. Apakah ia akan memberitahukan rencananya kali ini?

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 168 Bahasa Indonesia


Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Baca juga: Serangan Sihir! Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 31 Bahasa Indonesia, Apakah Itu Akan Berhasil?

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Rilis Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 32 Sub Indonesia, Aine Salah mulu Dah!

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

"komikindo.id/komik/666140-mercenary-enrollment/"

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 168 Sub Indo yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU