Sunday 6th of October 2024
×

Pengakuan Perasaan! Link Baca Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 25 (Side Story) Bahasa Indonesia: Aku Mencintai Jaekyung!

Pengakuan Perasaan! Link Baca Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 25 (Side Story) Bahasa Indonesia: Aku Mencintai Jaekyung!

--

Tapi pahitnya kehilangan teman lama juga sesaat, hei, apakah itu Kang Tae-Hwon yang dulu kukenal? "Berhenti berhenti… Bajingan gila!” Antara jenis kelamin yang dimulai sebagai kesalahpahaman (?), bagaimana hubungan keduanya akan berkembang? Serangan fisik oleh seorang teman laki-laki yang lahir dengan 'kecabulan' dimulai!

Spoiler Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 25

Chapter sebelumnya, membahas mengenai Jae Kyung ngambek karena Tae Hwon menanyakan hal yang menurutnya tak pantas ditanyakan. Tae Hwon pun menyesali pertanyaan bodohnya.


Di sini terlihat hubungan Tae Hwon dan Jae Kyung semakin dekat. Mereka mulai memahami ketulusan perasaan masing - masing. Kita lihat bahwa Jae Kyung baru menyadari ini sudah waktunya dia masuk kuliah dan dia hanya menghabiskan waktu cuti dengan Tae Hwon.

Baca juga: Link Baca Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki Chapter 19 Scans Bahasa Inggris, Kekuatan Zeon yang Asli

Baca juga: Link Baca Manhwa Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter Chapter 20 Bahasa Indonesia, Kakek Terluka Parah

Namun Jaekyung yang tak mau menikah muda memutuskan untuk membatalkan cuti kuliahnya terlebih daulu. Ini membuat Taehwon yang sudah bucin padanya jadi ngambek. Meski begitu Tae Hwon tak menyerah. Ia tetap berusaha membujuk Jae Kyung. Lantas apa yang akan terjadi kali ini? 

Link Baca Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 25 Bahasa Indonesia

Setelah membaca sinopsis di atas pasti kalian akan pensaran dengan kisah selengkapnya bukan? Untuk itu akan kami berikan link baca grastis untuk kalian semua.

Sumber:

UPDATE TERBARU