Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler Baca Webtoon The Price is Your Everything Ch 12 Bahasa Indonesia, Mental Angarad Dihantam Habis-habisan

Spoiler Baca Webtoon The Price is Your Everything Ch 12 Bahasa Indonesia, Mental Angarad Dihantam Habis-habisan

--

The Price is Your Everything memiliki judul asli Bahasa Korea yaitu 대가는 너희의 모든 것 yang dirilis melalui Naver Comic. Kisah roman fantasi ini digambar oleh Haco dan merupakan karya asli Gones.

Link Baca Webtoon The Price is Your Everything Chapter 12 Bahasa Indonesia

Setelah dijadikan alat oleh kakak tiri dan putri mahkota, serta mengalami kekerasan dari suami dan keluarga angkatnya, Nerys, sang permaisuri kekaisaran, kini malah diracuni! Saat menghadapi kematian, ia mengutuk semua orang yang telah menyiksa dirinya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga 8Kaijuu Full Chapter Bahasa Indonesia, Monster Mengerikan Menyerang Jepang!

Baca juga: Mimpi Buruk! Lanjutan Baca Manhwa Trash of the Count’s Family Chapter 114 Bahasa Indo, Venion Melihat Naga Itu Lagi!

Namun, Nerys kembali ke umur 12 tahun, titik awal dari semua penderitaannya. Dengan diberikannya kesempatan tersebut, ia bertekad untuk balas dendam dan memastikan agar orang-orang yang menyakitinya membayar atas semua perbuatan mereka!

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.


Baca juga: Bermuka Dua! Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 56 Bahasa Indo, Kenapa Harus Nanyain Escalante?

Untuk membaca kisah serunya, berikut adalah link yang bisa kamu akses secara gratis dan tidak perlu login>> KLIK LINK BACA DI SINI!

Itu dia informasi mengenai link baca Webtoon The Price is Your Everything chapter 12 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU