Monday 8th of July 2024
×

Rencana Gil4 Nih! Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Ch 100 Bahasa Indo, Spoiler Ingin Menciptakan Monster Berbahaya!

Rencana Gil4 Nih! Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Ch 100 Bahasa Indo, Spoiler Ingin Menciptakan Monster Berbahaya!

--

Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 100 Bahasa Indonesia

Keiji Itami mengatakan bahwa Narumi telah dikeluarkan dari peletonnya delapan kali karena keterlambatan, ketidakhadiran, pelanggaran aturan, dan perilaku tidak tertib, dan itulah mengapa dia percaya bahwa dia adalah punk satu langkah yang salah dari pemecatan, namun, melihat Isao seperti ini Keiji berpikir bahwa dia pasti kesepakatan.

Baca juga: Sinis Banget! Spoiler Baca Manhwa The Age of Arrogance 25 Bahasa Indonesia, Pervas Akan Jadi Satu-satunya Pemimpin!


Baca juga: Teh Hitam Pulau Demure! Baca Komik The Age of Arrogance 24 Bahasa Indonesia, Akan Jadi Hal yang Menyenangkan!

Kaiju merupakan monster yang menyerang Jepang. Melihat fenomena itu Japan Defense Force berusaha menghentikan para monster agar negara tidak runtuh. Peperangan membuat anak - anak yang hidup di sana tumbuh dalam bayang - bayang ketakutan. Namun tidak dengan sepasang sahabat Mina Ashino dan Kafka Hibino, sudah muak, keduanya mencoba melawan Kaiju saat sudah dewasa.

Mina Ashino, menjadi bagian dari Japan Defense Force. Sedangkan Kafka Hibino yang tidak lolos dalam seleksi JDF, memutuskan untuk menjadi pembersih mayat - mayat kaiju. Namun suatu ketika hidupnya berubah ketika kaiju kecil terbang ke mulutnya, lalu bermutasi dan memberinya kekuatan untuk berubah menjadi Kaiju.

Baca juga: Pipiw Enteng Banget Bos! Baca My Demon Chapter 8-9 Bahasa Indonesia, Semua K.O Ditangan Jeong Guwon!

Sumber:

UPDATE TERBARU