Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manga 8Kaijuu Full Chapter Bahasa Indonesia, Monster Mengerikan Menyerang Jepang!

Sinopsis dan Link Baca Manga 8Kaijuu Full Chapter Bahasa Indonesia, Monster Mengerikan Menyerang Jepang!

--

Sinopsis Cerita Manga 8Kaijuu

Kaiju merupakan monster yang menyerang Jepang. Melihat fenomena itu Japan Defense Force berusaha menghentikan para monster agar negara tidak runtuh. Peperangan membuat anak - anak yang hidup di sana tumbuh dalam bayang - bayang ketakutan. Namun tidak dengan sepasang sahabat Mina Ashino dan Kafka Hibino, sudah muak, keduanya mencoba melawan Kaiju saat sudah dewasa.

Baca juga: Baca Manhwa Why Are You Obsessed With Your Fake Wife? Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsisnya yang Seru


Mina Ashino, menjadi bagian dari Japan Defense Force. Sedangkan Kafka Hibino yang tidak lolos dalam seleksi JDF, memutuskan untuk menjadi pembersih mayat - mayat kaiju. Namun suatu ketika hidupnya berubah ketika kaiju kecil terbang ke mulutnya, lalu bermutasi dan memberinya kekuatan untuk berubah menjadi Kaiju.

Meskipun pada dasarnya Kafka Hibino masih manusia, fakta ini tidak menyelamatkan dia dari menjadi target Japan Defense Force. Kafka Hibino kemudian mmeiliki julukan sebagai Kaiju No.8.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Mercilessly Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Penyamaran Anggota Pasukan Khusus

Impian JDF Kafka hancur sampai pada titik di mana dia memutuskan untuk menyelesaikan pembersihan monster, tetapi dia akhirnya menemukan tekad untuk mencoba ujian sekali lagi sebelum dia ketuaan, ketika serangan kaiju memaksanya beraksi.

Kira - kira apa yang akan Mina Ashiro, si penembak jitu mahir yang bertekad untuk memenuhi janjinya membantai semua kaiju, melihat satu - stunya sahabatnya berubah menjadi mahkluk yang harus ia habisi?

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, dan Link Baca Manhwa Dungeons & Artifacts Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Balas Dendam Paling Epic

Sumber:

UPDATE TERBARU