Monday 8th of July 2024
×

Baca Komik Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki Ch 18 RAW English Indo, Pertarungan Melawan Blazing Hero

Baca Komik Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki Ch 18 RAW English Indo, Pertarungan Melawan Blazing Hero

--

Dalam perilisan chapter terbarunya, diinformasikan bahwa manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki chapter 18 ini akan dirilis untuk versi bahasa aslinya pada tanggal 10 Januari 2024 dan satu hari setelahnya baru akan rilis versi bahasa Indonesia. Jadi harap bersabar ya!

Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki sendiri merupakan salah satu seri manga yang sangat ditunggu-tunggu setiap minggunya. Komik manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki merupakan karya dari mangaka Amana Kouta & Amemoto Akiyuki yang ceritanya ditulis dan diilustrasikan sendiri dan mengusung genre isekai, reincarnation, comedy, adventure, fantasy, action, devils king.


Baca juga: Link Baca Did It Work? Bahasa Indonesia Full Chapter, Manhwa BL Soal Dukun dan Bad Boy yang Seru Banget

Baca juga: RAW Manhwa Dark Fantasy Paladin Chapter 8 Eng Indonesia Ritual Pengusiran Setan Kembali Dilakukan

Dilansir dari situs myanimelist manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki ini juga dikenal dengan judul lain この勇者、元魔王につき yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2022 dan chapternya masih berlanjut hingga saat ini.

Baca Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki Chapter 18

Pastikan kalian tidak ketinggalan satu chapter pun. Apabila ada penundaan jadwal rilis atau hiatus akan kami informasikan lewat rilisan terbaru website ini.

Kalian bisa membaca manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki chapter 18 dengan mudah di situs baca manga online, antara lain mangaku, komikcast, komikindo, kiryu, mangaplus, crunchyroll, dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa Indonesia dan Inggris secara gratis atau berbayar.

Baca juga: RAW Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 40 Sub Indo, Kelakuan Ratu Bikin Gregetan

Sumber:

UPDATE TERBARU