Monday 8th of July 2024
×

Baca Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki Ch 21 Sub Indo, Update Lebih Cepat versi Raw di Website ini

Baca Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki Ch 21 Sub Indo, Update Lebih Cepat versi Raw di Website ini

--

Dalam perilisan chapter terbarunya, diinformasikan bahwa manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki chapter 21 ini akan dirilis untuk versi bahasa aslinya pada tanggal 2 Februari 2024 dan satu hari setelahnya baru akan rilis versi bahasa Indonesia. Jadi, harap bersabar ya!

Baca juga: Manhwa Existence Chapter Full Chapter Bahasa Indonesia Baca di Sini Lengkap Dengan Sinopsisnya Dari Awal

Detail Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki


Manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki sendiri merupakan salah satu seri manga yang sangat ditunggu-tunggu setiap minggunya. Komik manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki merupakan karya dari mangaka Amana Kouta & Amemoto Akiyuki yang ceritanya ditulis dan diilustrasikan sendiri dan mengusung genre isekai, reincarnation, comedy, adventure, fantasy, action, devils king. Dilansir dari situs myanimelist manga Kono Yuusha Moto Maou ni Tsuki ini juga dikenal dengan judul lain この勇者、元魔王につき yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2022 dan chapternya masih berlanjut hingga saat ini.

Secara garis besar komik manga ini menceritakan petualangan raja iblis terkuat, "Di zaman dahulu, seorang Raja Iblis yang telah lama diakui sebagai "yang terkuat" merasa bosan dengan hidupnya setelah menghadapi banyak pahlawan yang tidak dapat memenuhi harapan untuk bisa membunuhnya. Akhirnya, ia memutuskan untuk menyudahi semuanya dengan menikamkan pedang ke jantungnya sendiri.

Namun, ketika ia kembali sadar, ia menemukan dirinya hidup kembali sebagai seorang bayi, 1000 tahun setelah kematian aslinya. Sebagai mantan Raja Iblis yang sekarang dikenal sebagai Zeon, ia memilih menjalani kehidupan baru sebagai seorang petani. Namun, tanpa disangka, ia malah diakui sebagai pahlawan di dunia tersebut! Kisah kepahlawanan seorang mantan Raja Iblis yang bereinkarnasi pun dimulai!"

Baca juga: Link Baca Manhwa Existence Chapter 73 Bahasa Indonesia Babak Belur, Perjalanan Lee Jain Menuju Puncak Harus Terhenti

Baca juga: Mengingat Masa Lalu! Link Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 73 Sub Indo, Euihyun Kecil Ternyata Sangat Periang!

Sumber:

UPDATE TERBARU