Sunday 6th of October 2024
×

Go Away Romeo 49 Sub Indo RAW Skandal Perselingkuhan Dalam Keluarga Kerajaan: Klik Link Baca Bahasa Indonesia di Sini

Go Away Romeo 49 Sub Indo RAW Skandal Perselingkuhan Dalam Keluarga Kerajaan: Klik Link Baca Bahasa Indonesia di Sini

--

Komikpedia - Berikut ini adalah update mengenai manhwa Go Away Romeo chapter 49 Bahasa Indonesia! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Baca juga: Link Baca Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Sub Indo Full Chapter Manhwa Terbaru yang Seru


Baca juga: Baca Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 39 Bahasa Indonesia, Para Iblis Mulai Beraksi

Baca juga: RAW Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 40 Sub Indo, Kelakuan Ratu Bikin Gregetan

Go Away Romeo merupakan manhwa terbaru yang rilis di Webtoon dengan mengangkat genre romantis. Manhwa Go Away Romeo ini sendiri merupakan hasil karya dari Paintword.

Jadwal Update Go Away Romeo

Manhwa yang satu ini akan mengupdate chapter terbarunya setiap hari Sabtu yang mana sudah bisa kamu baca setiap Jumat malam pukul 22.00.

Sinopsis Go Away Romeo

Secara garis besar manhwa Go Away Romeo ini mengangkat kisah mengenai sosok Rosaline yang percaya bahwa dia dan Romeo ditakdirkan untuk menjadi kekasih, tetapi sebuah tragedi tak terduga terjadi.

Romeo meninggal pada hari yang sama dengan sepupunya, Juliet. Beberapa bulan kemudian Rosaline menyadari bahwa kenangan terakhir Romeo adalah anak mereka.

Namun, ketika dia mengetahui pengkhianatan Romeo, hati Rosaline menjadi hancur. Tidak ada lagi yang harus dicintai dan dilindungi oleh Rosaline kecuali anaknya. Keinginan terakhir Rosaline adalah untuk menjaga segala hal yang dia sayangi dari Romeo. Begini kisah selengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU