Monday 8th of July 2024
×

Siap Perang! Spoiler Reddit dan Link Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Des Chapter 62 English Indonesia

Siap Perang! Spoiler Reddit dan Link Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Des Chapter 62 English Indonesia

--

Deskripsi Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu

Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu berawal dari sebuah web novel dengan judul yang sama. Web novelnya sendiri telah mendapatkan serialisasi sejak Oktober 2017 hingga Oktober 2019. Web novel tersebut kemudian mendapatkan adaptasi manga di Majalah Fujimi Shobo pada tahun 2018. 

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Dark Gathering Chapter 56 English Indonesia, Musuh Baru Muncul!


Hingga saat ini, Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu ini juga diadaptasi menjadi anime. Anime ini sendiri mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar karena memiliki cerita yang unik.

Secara garis besar, Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu menceritakan tentang seorang karyawan bernama Leon yang terlahir kembali dalam dunia game. Namun, dia sangat terkejut karena di dunia game tersebut kaum wanita lebih dominan daripada kaum pria.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 246 English Scan Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Battle Royal yang Dinantikan

Link Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 62 Bahasa Indonesia

Jika penasaran, kalian bisa menonton serial donghua yang satu ini dan membaca komik ini melalui platform baca komik online. Untuk mengikuti kisahnya yang makin seru, kalian bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

- komikindo.id/komik/otome-game-sekai-wa-mob-ni-kibishii-sekai-desu/

- komikcast.me/chapter/otome-game-sekai-wa-mob-ni-kibishii-sekai-desu/?srv=cdn

Baca juga: RAW Baca Manga Nihonkoku Shoukan Chapter 41 Indonesia Sub, Operasi Jepang Besar-Besaran Dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU