Monday 8th of July 2024
×

Baca Magic Emperor Chapter 485 Sub Indonesia Makin Seru, Zhuo Fan Selamatkan Gu Santong Dari Serangan Musuh

Baca Magic Emperor Chapter 485 Sub Indonesia Makin Seru, Zhuo Fan Selamatkan Gu Santong Dari Serangan Musuh

--

Jadwal Update Magic Emperor

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 485

Dari chapter terbaru bisa dilihat bahwa Elder telah kalah dalam pertempuran langsung higga terjun ke jurang begitu pula dengan sang lawan.  Kali ini Zhuo Fan terus bertempur bahkan ia sampai harus menghadapi serangan naga emas yang membuatnya sendiri sangat kewalahan.

Huangpu terus mendesaknya. Zhuo Fan mendapati bahwa ternyata Huangpu lebih kuat daripada Guanyun yang sudah ia lawan sebelumnya. Namun serangan Huangpu berhasil memojokkan Zhuo Fan hingga ia kehilangan lengannya. 

Pada kesempatan kali ini Zhuo Fan sendiri semakin menggila dengan kemampuannya dan ambisinya untuk mengalahkan naga utusan sang kakek tua itu.

Namun Zhuo Fan yang makin marah karena serangan sang naga akhirnya malah mengeluarkan jurus poamungkasnya yang bikin ketar-ketir. Gu Santong pun tak mau diam dan mulai memberikan perlawanan.

Zhuo Fan yang menyaksikan hal itu langsung maju utnuk menyelamatkan Gu Santong dari bahaya yang tidak disadari olehnya itu. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! 

Baca juga: RAW Baca Webtoon The Price is Your Everything Chapter 11 English Scan Indonesia, Balasan Untuk Kang Bully

Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, & Link Baca Webtoon The Price is Your Everything Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Koin

Baca juga: Kembali ke Masa Lalu, Link Baca Webtoon The Price is Your Everything Chapter 2 Indonesia Sub Gratis

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 485 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: aquamanga.com/read/the-magic-emperor/

Akankah Zhuo Fan berikan ulti untuk sang naga kali ini? Untuk menemukannya terus ikuti artikel kami ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca manhua Magic Emperor Chapter 485 Bahasa Indonesia. Semoga menghibur! Pastikan kamu mengikuti website kami agar tidak ketinggalan update terbarunya ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU