Sunday 6th of October 2024
×

Apa yang Terjadi? Baca Komik Suddenly I Became a Princess Chapter 127 Bahasa Indo, Semoga Langgeng Ya!

Apa yang Terjadi? Baca Komik Suddenly I Became a Princess Chapter 127 Bahasa Indo, Semoga Langgeng Ya!

--

Dengan mental seorang gadis dewasa, Athanasia mencoba bertahan hidup di kehidupan barunya ini. Selama beberapa bulan, barulah dia sadar bahwa dunia yang dia tinggali sekarang merupakan jelmaan dari kehidupan Athanasia dari novel yang pernah dia baca berjudul "Lovely Princess".

Sayangnya, meskipun dia terlahir kembali menjadi seorang puteri, takdir Athanasia di dalam novel sangatlah mengerikan. Diceritakan, dia akan dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri yang merupakan seorang Kaisar kerajaan Obelian. Lantas, apakah Athanasia yang baru bisa mengatasi hal tersebut?


Baca juga: Link Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Ch 49 English Scan Indo, Andai Bisa Hidup Normal!

Baca juga: Melampaui Batas! Link Baca Manhwa Your Throne Chapter 178 Bahasa Indonesia, Medeia Mengalami Banyak Hal Sulit

Pernikahan Athanasia kali ini membuat haru seluruh penggemar yang mengikuti kisahnya. Kalian tidak boleh ketinggalan satu chapter pun!

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis Who Made Me a Princess yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU