Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Absolute Sword Sense Ch 63 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat Versi Novel di Chapter 76

Baca Manhwa Absolute Sword Sense Ch 63 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat Versi Novel di Chapter 76

--

Detail Manhwa Absolute Sword Sense

Diketahui, komik manhwa "Absolute Sword Sense" ini juga dikenal dengan judul lain: "절대검감" atau "Absolute Sword Sense." Bagi kamu yang ingin melanjutkan bacaan, bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan tadi. Manhwa ini dikarang oleh penulis Han-Joong-Wueol-Ya, dengan genre Action, Adventure, Drama, Manhwa, Martial Arts, Murim, Project, Violence. Serial ini pertama kali dirilis pada tahun 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Chronicles Of The Martial God’s Return Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Alternatif di Kakao Webtoon


Baca juga: Pertemuan dengan Eleanor! Baca Komik Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 37 Bahasa Indonesia, Ini Cukup Mengejutkan Bagi Nox

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Rilis Baca Manhwa Your Throne Chapter 179 Bahasa Indonesia, Amarah Semakin Meledak-ledak

Sepanjang hidupnya, Woonhwi So telah menjadi kambing hitam bagi keluarga dan klannya. Inti rohnya telah dihancurkan, sehingga dia tidak punya pilihan selain menjadi mata-mata kelas tiga untuk Kultus Darah.

Suatu hari, dalam misinya untuk menemukan Blade Scroll yang legendaris, dia dibunuh dan dikirim kembali ke masa lalu 10 tahun.

Ketika Woonhwi sadar kembali, dia menyadari bahwa dia telah dikirim kembali ke hari dia diculik oleh Pemuja Darah, dan bahwa dia telah memperoleh kemampuan misterius untuk mendengar suara belati.

Untuk jadwal rilis "Absolute Sword Sense" chapter 63 bahasa Indonesia, dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2023 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Jika kamu tertarik untuk melanjutkan alur cerita "Absolute Sword Sense" chapter terbaru, silakan kunjungi beberapa situs resmi baca manhwa seperti Manta Comics, Webtoon Naver, dan KakaoPage.

Kamu juga bisa membaca dengan mengikuti langkah-langkah tutorial di bawah ini:

  • Cari di Google dengan mengetik "manhwa Absolute Sword Sense chapter 63 sub indo."
  • Pilih situs baca komik sesuai preferensimu.
  • Selesai dan selamat membaca!

Atau langsung kunjungi situs berikut ini: shinigami.moe/series/absolute-sword-sense

Demikianlah informasi terbaru mengenai link baca dan spoiler komik manhwa "Absolute Sword Sense" chapter 63 bahasa Indonesia, beserta jadwal perilisannya. Diharapkan info ini dapat membantu agar kalian bisa mengikuti perkembangan chapter lebih cepat, bahkan saat versi RAW sudah tersedia. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU