Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler Absolute Sword Sense 65 Indo Sub, Bisa Update Lebih Cepat Versi Chapter Arab dan Spanyol

Spoiler Absolute Sword Sense 65 Indo Sub, Bisa Update Lebih Cepat Versi Chapter Arab dan Spanyol

--

Suatu hari, dalam misinya untuk menemukan Blade Scroll yang legendaris, dia dibunuh dan dikirim kembali ke masa lalu 10 tahun.

Ketika Woonhwi sadar kembali, dia menyadari bahwa dia telah dikirim kembali ke hari dia diculik oleh Pemuja Darah, dan bahwa dia telah memperoleh kemampuan misterius untuk mendengar suara belati.


Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Be My Family Chapter 14 English Scan Indonesia, Buat yang Cukup Umur Aja!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Be My Family Chapter 13 Bahasa Indonesia Indonesia No Sensor, Aduaduadu Si Ahjussi Menang Banyak

Baca juga: Duel Nih? Update Baca Lookism Chapter 480-481 Bahasa Indonesia, Park Jinyong Masih Dalam Pencarian!

Diketahui, komik manhwa "Absolute Sword Sense" ini juga memiliki judul alternatif: "절대검감" atau "Absolute Sword Sense." Bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang terhenti, bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan tadi.

Manhwa ini dikarang oleh author Han-Joong-Wueol-Ya, dengan genre Action, Adventure, Drama, Manhwa, Martial Arts, Murim, Project, Violence, dan pertama kali dirilis pada tahun 2022 dan masih terus berlanjut hingga saat ini.

Untuk jadwal rilis manhwa "Absolute Sword Sense" chapter 65 bahasa Indonesia ini akan diluncurkan pada tanggal 5 Januari 2024 dan akan tersedia lebih awal dalam versi RAW satu hari sebelumnya.

Jika kamu penasaran untuk melanjutkan alur cerita manhwa "Absolute Sword Sense" chapter terbarunya, kamu dapat membacanya di beberapa situs resmi baca manhwa seperti Manta Comics, Webtoon Naver, dan KakaoPage.

Selain itu, kalian juga bisa membacanya dengan mengikuti langkah-langkah tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan mengetik "manhwa Absolute Sword Sense chapter 65 sub indo"
2. Pilih situs baca komik sesuai preferensimu.
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau juga bisa langsung mengunjungi situs berikut ini: shinigami.moe/series/absolute-sword-sense

Demikianlah informasi terkini mengenai link baca dan spoiler komik manhwa "Absolute Sword Sense" chapter 65 bahasa Indonesia, berserta jadwal perilisannya agar kalian dapat memperoleh update chapter lebih cepat, bahkan saat versi RAW sudah tersedia. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU