Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler dan Jadwal Rilis Baca Manhwa Your Throne Chapter 179 Bahasa Indonesia, Amarah Semakin Meledak-ledak

Spoiler dan Jadwal Rilis Baca Manhwa Your Throne Chapter 179 Bahasa Indonesia, Amarah Semakin Meledak-ledak

--

Link Baca Manhwa Your Throne Chapter 179 Bahasa Indonesia

Pada suatu hari, tidak sengaja Medeia dan Psyche terlibat sebuah kecelakaan. Hal tersebut membuat jiwa mereka berdua tertukar. Namun, dengan pertukaran tersebut, mereka telah mengetahui rahasia besar yang dapat menghancurkan mereka berdua.

Pada chapter terbaru terlihat Helio disiksa habis - habisan oleh paman Sana. Diperkirakan Helio akan menghembuskan nafas terakhirnya di sini dan yang menyesakkan adalah Helio sudah mengetahuinya terlebih dahulu.


Untuk membaca kelanjutan kisah manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link baca berikut ini: KLIK LINK DI SINI!

Manhwa Your Throne sendiri merupakan manhwa kerajaan, supranatural, aksi, dan romantis karya SAM. Manhwa tersebut saat ini sudah memiliki rating sebesar 9,87 melalui LINE Webtoon Indonesia. Manhwa tersebut di update setiap hari senin.

Manhwa Your Throne menceritakan kisah tentang Medeia yang telah memenangkan sayembara menjadi seorang putri mahkota. Akan tetapi, impian tersebut harus sirna karena putra Mahkota Iaros lebih memilih Psyche daripada dirinya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Your Ultimate Love Rival Chapter 94 Bahasa Indonesia Irene Kembali Masuk ke Dunia Novel

Baca juga: Melampaui Batas! Link Baca Manhwa Your Throne Chapter 178 Bahasa Indonesia, Medeia Mengalami Banyak Hal Sulit

Baca juga: Link Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Ch 49 English Scan Indo, Andai Bisa Hidup Normal!

Psyche sendiri merupakan salah satu sahabat dari Medeia. Hubungan mereka pun renggang dan Medeia ingin membalaskan dendamnya.

Sekian tadi sekilas informasi mengenai link baca manhwa Your Throne chapter 178 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU