Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis & Link Baca Manhwa Your Throne Full Chapter Bahasa Indonesia, Lelaki Pemenang Sayembara Putri Kerajaan!

Sinopsis & Link Baca Manhwa Your Throne Full Chapter Bahasa Indonesia, Lelaki Pemenang Sayembara Putri Kerajaan!

--

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Your Throne Full Chapter Bahasa Indonesia

Manhwa Your Throne menceritakan kisah tentang Medeia yang telah memenangkan sayembara menjadi seorang putri mahkota. Akan tetapi, impian tersebut harus sirna karena putra Mahkota Iaros lebih memilih Psyche daripada dirinya.

Psyche sendiri merupakan salah satu sahabat dari Medeia. Hubungan mereka pun renggang dan Medeia ingin membalaskan dendamnya.


Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Bahasa Indonesia Full Chapter No Sensor, Adik dan Kakak Tiri yang Gemar Main 18+

Baca juga: Sinopsis dan Baca Webtoon My Villainous Family Won't Let Me Be Full Chapter Bahasa Indonesia, Rencana Masa Depan yang Cukup Aneh

Pada suatu hari, tidak sengaja Medeia dan Psyche terlibat sebuah kecelakaan. Hal tersebut membuat jiwa mereka berdua tertukar. Namun, dengan pertukaran tersebut, mereka telah mengetahui rahasia besar yang dapat menghancurkan mereka berdua.

Untuk membaca kelanjutan kisah manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link baca berikut ini: KLIK LINK DI SINI!

Nah, itu dia sekilas informasi mengenai link baca manhwa Your Throne full chapter Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU