Saturday 5th of October 2024
×

Sidak Nih ceritanya! Lanjutan Baca Komik For My Abandoned Love Chapter 66 Bahasa Indonesia, Marues Datang!

Sidak Nih ceritanya! Lanjutan Baca Komik For My Abandoned Love Chapter 66 Bahasa Indonesia, Marues Datang!

--

Sinopsis Webtoon For My Abandoned Love

Kisah komik For My Abandoned Love sendiri digambarkan ketika Hestia memiliki sebuah novel favorit dan sangat sering dibacanya. Ia bahkan sudah tidak menghitung berapa kali ia membaca novel kesukaannya itu.

Saat membaca novel tersebut Hestia tertidur dan ketika bangun ia sedang berada di novel favoritnya itu. Dalam novel itu, ada pemeran utama yang bernama Caelus yang menjadi karakter favoritnya. Ia hanya bisa melihat dan mengikuti alur sesuai apa yang ia pahami.


Namun, tokoh favoritnya itu harus berakhir dengan sad ending ketika ia melakukan bunuh diri. Karena kecewa berat, Hestia yang tidak bisa kembali lagi ke dunia nyata memohon untuk mengembalikan waktu.

Baca juga: Banjir Spiritual Stone! Link Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 146 Bahasa Indo, Wih Menang Banyak Nih

Baca juga: Spoiler Reddit dan Link Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Season 2 Chapter 30 English Scan Indonesia, Waktunya Bermain Hyung!

Link Baca Manhwa For My Abandoned Love Chapter 66 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Atau, kamu juga bisa dengan nyaman membacanya melalui link berikut ini: cosmicscans.com/manga/for-my-derelict-favorite/

Tidak disangka, permohonan Hestia terkabulkan dan meskipun ia tidak bisa kembali ke dunia nyata ia bertekad untuk menyelamatkan Caelus yang menjadi tokoh kesayangannya agar tidak mati.

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca manhwa For My Abandoned Love Chapter 66 lengkap Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU