Monday 8th of July 2024
×

RILIS! Profundis Season 2 Chapter 62 Sub Indo RAW, Langsung Baca di Sini Keseruannya yang Bikin Gregetan

RILIS! Profundis Season 2 Chapter 62 Sub Indo RAW, Langsung Baca di Sini Keseruannya yang Bikin Gregetan

--

Komikpedia - Penasaran dengan kelanjutan kisah serunya? Yuk cek update mengenai Profundis Season 2 Chapter 62! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Melalui update kali ini kami akan berikan informasi tentang manhwa baru yang berjudul A Not So Fairy Tale. Komik ini dirilis pada tahun 2023 dengan mengusung genre drama adaptasi fantasi dengan bumbu romantis.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Sinopsis Manhwa Profundis

Guide Yoo Geun yang telah kehilangan orang tuanya 13 tahun yang lalu dalam serangan oleh Almuten, sebuah mutan misterius yang tiba-tiba saja muncul, dan hanya kakak laki-lakinya dan dia satu-satunya korban yang selamat.

Dan tiba-tiba saja Almuten muncul kembali saat mereka berdua sudah dewasa, dan kakaknya pun dalam bahaya... dengan memblokir segala cara, satu-satunya pilihan yang bisa menyelamatkannya adalah hunter rank S, Woo Shinjae.  “Jadilah pemandu Erewhon dan patuhi semua perintahku untuk bertahan apapun yang terjadi untuk kedepannya."

Baca juga: Kelakuan Do Dohee Bikin Deg-degan! Baca My Demon Chapter 9 Bahasa Indonesia, Mau Ngapain ya Mereka Berdua?

Baca juga: Masalah Akan Segera Selesai! Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 167 Bahasa Indonesia, Perlahan Tapi Pasti!

Sumber:

UPDATE TERBARU