Sunday 6th of October 2024
×

Masalah Akan Segera Selesai! Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 167 Bahasa Indonesia, Perlahan Tapi Pasti!

Masalah Akan Segera Selesai! Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 167 Bahasa Indonesia, Perlahan Tapi Pasti!

--

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 167

Sebelumnya, kita melihat kelanjutan dari pertempuran antara Ijin Yui dan Han Jihan. Ijin Yui berhasil mematahkan salah satu lengan Han Jihan dengan serangannya. Han Jihan yang terluka, mencoba untuk melarikan diri, tetapi Ijin Yui mengejarnya.

Ijin Yui berhasil menangkap Han Jihan dan memaksanya untuk mengakui kejahatannya. Han Jihan mengakui bahwa dialah yang membunuh ayah Ijin Yui.

Baca juga: Can't Get Enough of You: Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Judul Lain Buat Baca Update lebih Cepat di Naver

Baca juga: Sangat Dinantikan! Link Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 92 English Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Ijin Yui yang marah, menyerang Han Jihan dengan brutal. Han Jihan akhirnya tewas di tangan Ijin Yui.

Setelah pertempuran selesai, Ijin Yui kembali ke markas Mercenary Enrollment. Dia disambut oleh teman-temannya yang sangat senang melihatnya kembali.

Ijin Yui menceritakan kepada teman-temannya tentang apa yang terjadi. Teman-temannya sangat mendukung Ijin Yui dan berjanji untuk selalu ada untuknya.

Di akhir chapter, kita melihat Ijin Yui yang sedang duduk di sebuah bangku. Dia terlihat sangat lelah, tetapi juga lega karena akhirnya dia bisa membalaskan dendam ayahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Under the Green Light Season 2 Chapter 17 Bahasa Indonesia Jin dan Mattew Nggak Jadi Broken Home

Sumber:

UPDATE TERBARU