Monday 8th of July 2024
×

Link Nano Machine Chapter 185 Bahasa Indonesia yang Seru Pelanggaran Perjanjian Klan Blade God Bikin Cheon Yeo-Woon Emosi

Link Nano Machine Chapter 185 Bahasa Indonesia yang Seru Pelanggaran Perjanjian Klan Blade God Bikin Cheon Yeo-Woon Emosi

--

Baca juga: Apapun Itu, Mama Tetap Nomor 1! Link Baca Manhwa I Became the Mother of Bloody's Male Lead Chapter 15 English Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa I Became the Mother of Bloody's Male Lead Chapter 14 Indonesia Sub, Cassel Emang Agak Laen

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa I Became the Mother of Bloody's Male Lead Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai Jadi Ibu Penjahat

Spoiler Nano Machine Chapter 185

Di tengah pertarungan, Moongyu tiba-tiba mengingat masa lalunya. Dia ingat saat dia masih kecil dan dihina oleh orang-orang karena dia berasal dari keluarga miskin. Moongyu juga ingat saat dia bertemu dengan ilmuwan yang memberikannya nano machine.

Ingatan masa lalu Moongyu membuatnya semakin marah, dan dia menyerang Cheon Yeo-Woon dengan lebih ganas. Moongyu menggunakan teknik tinjunya yang paling kuat, dan Cheon Yeo-Woon terpental jauh. Cheon Yeo-Woon jatuh ke tanah dan tidak bisa bangun lagi.

Moongyu berdiri di depan Cheon Yeo-Woon dan menatapnya dengan dingin. Dia berkata kepada Cheon Yeo-Woon bahwa dia tidak akan pernah memaafkannya karena telah menghinanya dan keluarganya. Moongyu kemudian pergi, meninggalkan Cheon Yeo-Woon yang terluka di tanah.

Kali ini Cheon Yeo-Woon marah besar gara-gara Perjanjian Klan Blade God yang dilanggar. Lantas apa yang akan ia lakukan kali ini untuk mengembalikan kembali keseimbangan yang sudah terbentuk sebelumnya? 

Link Manhwa Nano Machine Chapter 185 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Untuk mudahnya, silakan baca melalui link berikut: nmachine.online/manga/nano-machine


Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Menarik bukan update yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 185 Bahasa Indonesia untukmu! Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU