Sunday 6th of October 2024
×

Baca Komik The Return Of the Crazy Demon Chapter 106 Indo Scans, Setelah Jadi Assasin dan Tukang Kurir akan Jadi Apa Lagi?

Baca Komik The Return Of the Crazy Demon Chapter 106 Indo Scans, Setelah Jadi Assasin dan Tukang Kurir akan Jadi Apa Lagi?

--

Sinopsis Manhwa The Return Of the Crazy Demon 

Yi Zaha, si Iblis Gila yang tergila-gila pada seni bela diri. Saat melarikan diri setelah mencuri Mutiara Surgawi dari Pemimpin Kultus Iblis, ia terjatuh dari tebing.

Setelah berpikir bahwa semuanya telah berakhir, ia membuka matanya untuk melihat bahwa ia telah kembali ke masa ketika ia menjadi Pelayan. Dan ia memuji karena sesuatu yang belum dilakukannya. Iblis Gila yang kembali ke awal hari-harinya sebagai Pelayan!


Diketahui, komik manhwa "The Return Of the Crazy Demon" ini juga dikenal dengan judul lain: "광마회귀" atau "Return of The Mad Demon." Bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang macet, bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan tadi. Manhwa ini ditulis oleh author Yoo Jinseung dan Ihy (이히), dengan genre Action, Adventure, Fantasy, Manhwa, Martial Arts, Murim, dan pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan masih ongoing sampai saat ini.

Baca juga: Kalau Jodoh Nggak Kemana! Baca Smyrna and Capri Chapter 64 Sub Indonesia Seth Kembali ke Perserus Demi Theo

Sumber:

UPDATE TERBARU