Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Moon Shadow Sword Emperor Chapter 66 Bahasa Konflik Lagi! Pertarungan Dengan Musuh Makin Memanas

Baca Manhwa Moon Shadow Sword Emperor Chapter 66 Bahasa Konflik Lagi! Pertarungan Dengan Musuh Makin Memanas

--

Komikpedia - Buat yang penasaran, berikut ini akan kami sampaikan kisahnya untuk kamu ya! Cek langsung update mengenai link Baca Manhwa Moon Shadow Sword Emperor Chapter 66 Bahasa Indonesia melalui informais yang akan kami sampaikan di bawah ini ya! 

Baca juga: Spoiler Reddit dan Link Baca Manga Nihonkoku Shoukan Chapter 41 English Indonesia, Adakah Harapan Baru Untuk Jepang


Moon Shadow Sword Emperor ini merupakan manhwa terbaru yang seru banget untuk diikuti, Manhwa ini memiliki judul asli yakni 월령검제 yang mengusung genre Action, Drama, Fantasy, Historical, dan Martial Arts.

Manhwa Shounen ini rilis pada tahun 2023 yang mana merupakan hasil karya Author Be Ingijagga dengan Status Ongoing. Moon Shadow Sword Emperor Chapter 66 sudah merilis chapter baru!

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbarunya! 

Baca juga: Kalau Jodoh Nggak Kemana! Baca Smyrna and Capri Chapter 64 Sub Indonesia Seth Kembali ke Perserus Demi Theo

Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 47 English Indonesia Gratis, Keluarga Adalah Segalanya!

Sinopsis Moon Shadow Sword Emperor

Moon Shadow Sword Emperor secara garis besar mengangkat kisah seru. Meskipun dia telah menjadi murid Iblis Surgawi di tengah-tengah Sekte Iblis yang penuh perselisihan, Yeon So-Woon dikhianati oleh saudara muridnya dan menemui ajalnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU