Friday 5th of July 2024
×

Kalau Jodoh Nggak Kemana! Baca Smyrna and Capri Chapter 64 Sub Indonesia Seth Kembali ke Perserus Demi Theo

Kalau Jodoh Nggak Kemana! Baca Smyrna and Capri Chapter 64 Sub Indonesia Seth Kembali ke Perserus Demi Theo

--

Seperti yang selalu dia lakukan untuk mengundang Alpha lainnya, dia menunggu lawannya malam itu sambil berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup.

Di koridor kasti Perseus yang terlihat sepi, ada "Sram Marita," Seorang Alpha Pemimpin Kelompok Revolusioner yang telah ditangkap. Dia berkeliaran di kastil untuk melarikan diri ketika dia tertarik pada aroma feromon tertentu dan menghampirinya.


Di dalam kamar itu ternyata ada Alpha lain yaitu Theo, yang memiliki banyak feromon seperti Omega, berbaring dengan mata tertutup di tempat tidur. Feromon aneh itu memabukkan Sram, yang kehilangan tujuannya.

Baca juga: Tak Sabar dengan Kelanjutannya? Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 86 Eng Indo Sub

Baca juga: Kemenangan di Depan Mata! Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 425 English Scan Indonesia

Spoiler Smyrna and Capri Chapter 64

Pada chapter kali ini terlihat kalau Seth sudah mengetahui bahwa Theo kembali mengandung dan ia berniat untuk segera kembali ke Odea untuk melindungi Theo dan anakya yang akan segera lahir itu. Ia juga menerima kekuatan naga bersama pasukannya. Bisakah ia tiba tepat waktu? 

Link Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 64 Sub Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

BACA DI SINI!

Sekian link baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 64 Sub Indonesia yang bisa kami sampaikan pada pembahasan kali ini! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Ikuti kisah seru Theo dan Seth di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU