Sunday 6th of October 2024
×

Baca Komik The Classmate Next Door Chapter 12 Sub Indo-ENG, Update Lebih Cepat di Situs Berikut ini

Baca Komik The Classmate Next Door Chapter 12 Sub Indo-ENG, Update Lebih Cepat di Situs Berikut ini

--

Dengan grafik yang menarik dan berbeda dari manhwa-manhwa lain, judul-judul manhwa banyak digemari oleh para pecinta komik dari berbagai genre. Perlu diperhatikan bahwa manhwa The Classmate Next Door ini tidak cocok untuk dibaca oleh anak di bawah umur. Jadi, buat kalian yang masih bocil berusia di bawah 18 tahun jangan dibaca ya adik-adik.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Call Me Master Full Chapter Bahasa Indonesia, Terjebak Cinta Seorang Budak


Baca juga: Kena Karma! Link Baca Between Seasons C(hanging of Seasons) 49 Sub Indo Niat Hati Mau Baperin Anak Orang Malah Baper Sendiri

Kamu bisa mengunjungi situs baca manga bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan pada bagian bawah artikel ini untuk update alur cerita komik manhwa The Classmate Next Door chapter 12 bahasa Indonesia.

Diketahui bahwa komik manhwa The Classmate Next Door juga memiliki judul lain: 이웃집 동창, Teman Sekolahku. Bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang hilang, bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan.

Manhwa ini ditulis oleh author Mangaosteen, Meat Flavoured Fruit, dengan genre partner, school life, slice of life, office, drama, fantasy, best friend dan pertama kali dirilis pada tahun 2023 dan masih ongoing sampai saat ini.

Untuk jadwal rilis manhwa The Classmate Next Door chapter 12 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 27 Desember 2023 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Webtoon A Forest Flowing with Milk and Honey Bahasa Indonesia Full Chapter 1-20 Gratis Uncensored

Sumber:

UPDATE TERBARU