Sunday 6th of October 2024
×

Baru Rilis The Classmate Next Door Chapter 14 Indo Sub, Lengkap Dengan Preview Spoiler Next Chapter Reddit

Baru Rilis The Classmate Next Door Chapter 14 Indo Sub, Lengkap Dengan Preview Spoiler Next Chapter Reddit

--

Manhwa ini ditulis oleh author Mangaosteen, Meat Flavoured Fruit, dengan genre partner, school life, slice of life, office, drama, fantasy, best friend dan pertama kali dirilis pada tahun 2023 dan masih ongoing sampai saat ini.

Baca juga: Link Manhua Magic Emperor Chapter 482 Bahasa Indonesia RAW, Pertarungan Sang Kaisar Iblis dan Siluman Naga Makin Brutal

Sinopsis Manhwa The Classmate Next Door 


Hwang Ahyoung adalah teman sekelas Hyunsoo yang tinggal di sebelah rumahnya. Ahyoung meninggalkan Hyunsoo di tahun kedua sekolah menengahnya untuk melanjutkan studi di Amerika Serikat. Hyunsoo yang kini menjadi mahasiswa, suatu hari di rumah sendirian melihat pusat perbelanjaan pakaian dalam bernama ‘Flirting’.

Dengan jantung berdebar kencang, Hyunsoo menyaksikan perselingkuhan antara seorang pria dan seorang wanita di rumah tempat Ahyoung tinggal. Hyunsoo sangat terkejut hingga dia panik.

Keesokan harinya, Hyunsoo bangun dan melihat Ahyoung, yang selama ini dia impikan, sebagai bos pusat perbelanjaan pakaian dalam. Terlebih lagi, Ahyoung ingin Hyunsoo membantu bisnisnya. Dalam kejadian yang membingungkan, di antara staf pusat perbelanjaan pakaian dalam, wanita yang berselingkuh pada hari sebelumnya, mengenali Hyunsoo. Segalanya mulai berubah menjadi aneh.

Untuk jadwal rilis manhwa The Classmate Next Door chapter 14 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 9 Januari 2024 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Baca juga: RAW Magic Emperor Chapter 483 Sub Indo, Cek Link Baca HD Gratis Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU