Sunday 6th of October 2024
×

Koma! Spoiler Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 71 Bahasa Indonesia, Rion Seperti Bertemu dengan Sang Ibu!

Koma! Spoiler Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 71 Bahasa Indonesia, Rion Seperti Bertemu dengan Sang Ibu!

--

Sinopsis Manhwa Ashtarte 

Kisah dalam manhwa ini dimulai dari kehidupan Ashtarte di istana yang dikucilkan. Di sana ada seorang permaisuri yang tidak terurus. Karena ramalan paus tua yang mengatakan kalau Amaryllis atau ular putih cahaya dan ashtarte adalah kegelapan.

Karena itu semua keluarganya membenci dia termasuk kakaknya, Miragen. Ciri khas keluarga kerajaan itu rambut perak dan ashtarte tidak punya ini, jadi ashtarte dicap sebagai pembawa sial.


Baca juga: Garis Keturunan Tak terduga! Baca Manhwa The Invincible Of The East Ch 24 Bahasa Indonesia, Leluhur Akan Merasa Senang

Baca juga: Gyuhwabojeon Awalnya Sagat Jahat! Update Baca The Invincible Of The East Chapter 23 Bahasa Indo, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Karena ashtarte mau kasih sayang dari keluarganya termasuk kakaknya, dia ingin belajar sihir dari buku kakaknya. Namun ia malah berteleportasi ke rumah Rion Elforman yang red flag.

Namun kenapa waktu pertama kali ketemu Rion, dia diborgol? Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya yuk simak informasi selengkapnya di sini, ya!

Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 71 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

zinmanhwa.com/manga/ashtarte/

Baca juga: Pembunuh Ketua Asosiasi terbongkar! Spoiler Baca Komik Return of the Mad Demon Chapter 102 SUB Indo, Ngeri Juga nih Episode

Sumber:

UPDATE TERBARU