Saturday 6th of July 2024
×

Manhwa GL Bad Thinking Diary: Cek Link Baca Full Chapter 1-60 Bahasa Indonesia Tanpa Sensor, Langsung Klik di Sini

Manhwa GL Bad Thinking Diary: Cek Link Baca Full Chapter 1-60 Bahasa Indonesia Tanpa Sensor, Langsung Klik di Sini

--

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa Bad Thinking Diary dengan akses mudahnya di situs ini.

Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary

Bad Thinking Diary mengusung cerita yang makin seru untuk diikuti, kali ini kita bisa melihat bagaimana mimpi buruk yang dialami oleh Min Ji tentang Yu Na akhirnya benar-benar terjadi.


Selain menyuguhkan kisah yang unik, art style yang digunakan juga sangat bagus dan memanjakan mata. Jika kamu gemar baca manhwa romance, maka Bad Thinking Diary ini tak boleh dilewatkan. Namun ingat, ini khusus readers yang sudah dewasa saja, ya.

Manhwa ini mengisahkan tentang Minji dan Yuna, sepasang sahabat yang selalu bersama. Keduanya sudah akarab sejak dari usia 17 tahun hingga kini keduanya sudah berusia 21 tahun.

Waktu berlalu dengan cepat sementara mereka telah menjadi sahabat satu sama lain. Namun, ada suatu hari yang merubah hubungan keduanya dengan total. Siapa sangka tumbuh percikan rasa cinta di antara keduanya.

Sejak hari itu, hubungan Minji dan Yuna berubah secara perlahan. Hal ini dimulai dengan mimpi aneh Minji di mana Yuna muncul. Hubungan mereka mulai berubah menjadi sesuatu selain sahabat.

Sejak saat itu konflik mengenai cinta yang bertepuk sebelah tangan, kebahagiaan, dan obsesi membuat persahabatan mereka jadi makin toxic.

Baca juga: Terbongkar! Baca Manhwa Backlight Uncensored Chapter 9 Bahasa Indonesia, Ini Alasan Tuan Kang Tidak Lakukan Pemecatan Lebih Awal

Baca juga: Terngiang-ngiang Anakonda! Slanjutan Baca Manhwa Backlight Uncensored Chapter 10 Bahasa Indo, Bikin Kacau Pikiran Nih

Baca juga: Baca Manhwa BL BJ Alex Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor Gratis, Karya Mingwa Jinx Cek Sinopsisnya di Sini

Baca Manhwa Bad Thinking Diary Full Chapter 1-60 Sub Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya!

KLIK DI SINI

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Bad Thinking Diary Full Chapter 1-60 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU