Saturday 6th of July 2024
×

Link Manhwa BJ Alex Chapter Full 1-73 Sub Indonesia Lengkap, Kisah Cinta Alex dan Dong-gyun yang Gemparkan Internet

Link Manhwa BJ Alex Chapter Full 1-73 Sub Indonesia Lengkap, Kisah Cinta Alex dan Dong-gyun yang Gemparkan Internet

--

Komikpedia -BJ Alex sedang ramai jadi pembahasan! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai BJ Alex bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

BJ Alex adalah manhwa online BL asal Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mingwa. Manhwa ini menggali tema tentang pencarian identitas, perjalanan dan perjalanan mencari cinta. Dimana kedua tokohnya butuh untuk mencari pengakuan dalam suatu hubungan. 


Berikut adalah sinopsis singkat dari BJ Alex yang banyak digandrungi oleh pembaca komik. 

Sinopsis BJ Alex 

Secara garis besar manhwa BJ Alex ini mengisahkan tentang hubungan antara seorang mahasiswa bernama Dong-gyun dan seorang penyiar BJ (Broadcast Jockey) populer bernama Alex.

Dong-gyun adalah seorang mahasiswa biasa yang tak sengaja menemukan siaran langsung Alex yang sedang melakukan konten dewasa di internet. Meskipun pada awalnya malu dan terkejut, Dong-gyun tidak dapat menahan ketertarikannya terhadap Alex.

Baca juga: Gengsi Tapi Mau! Update Baca Manhwa Serena Chapter 65 Bahasa Indonesia, Eizer Tau Loey Masih Membutuhkannya

Baca juga: RAW Baca Manhwa Chronicles Of The Martial God’s Return Chapter 82 Indonesia Sub, Menyeleksi Para Pendekar Murim

Baca juga: Kece Banget! Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa Chronicles Of The Martial God’s Return Chapter 83 English Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU