Sunday 6th of October 2024
×

Malu Tapi Mau! Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 80 Bahasa Indonesia, Eugenne Gengsian Banget Dah!

Malu Tapi Mau! Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 80 Bahasa Indonesia, Eugenne Gengsian Banget Dah!

--

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Secara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis. Pecinta genre aksi fantasi, komik ini tentu bisa menjadi rekomendasi untuk dibaca.

Chapter 79 akan segera dirilis pada tanggal 14 Desember tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru.


Baca juga: Pahlawan Datang! Lanjutan Baca Webtoon Obsessive Idol Bahasa Indonesia Chapter 32 Indo Sub, Go Yohan Tak Ingin Hong Joo-ah Terluka

Baca juga: Adu Kekuatan! Baca Webtoon Obsessive Idol Bahasa Indonesia Chapter 31, Hong Joo-ah Bakal Kalah?

Chapter terbaru Putra pertama, Edward, yang berkecimpung dalam ilmu gaib, dan jenius upacara sebelumnya, Hector, menjadi trio tangguh yang melawannya. Taruhannya lebih tinggi dari sebelumnya, dengan tiga musuh utama yang harus dihadapi.

Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 80

Sebelumnya Eugene yang baru saja melewati gerbang warp, Eugene terdiam sesaat saat melihat puluhan tatapan tajam menatap ke arahnya. Meskipun dia sudah menduga hal ini, semua pelayan dan anggota keluarga dari kediaman utama telah benar-benar berkumpul di depan gerbang warp untuk menunggunya.

Baca juga: Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Full Chapter Bahasa Indonesia NO SENSOR HD Gratis, Yuk Baca di Sini

Gerhard, yang bahunya gemetar saat dia menatap putranya dari jauh, bergegas menghampiri Eugene dengan air mata berlinang. Teriakan Gerhard disertai gerakan lincahnya membuat Eugene tanpa sadar melebarkan matanya sambil menatap ayahnya yang berlari mendekat.

Sumber:

UPDATE TERBARU