Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa The Newbie is Too Strong Chapter 87 Bahasa Indonesia, Persaingan Panjat Menara Demi Jadi Kaya Makin Ngeri

Baca Manhwa The Newbie is Too Strong Chapter 87 Bahasa Indonesia, Persaingan Panjat Menara Demi Jadi Kaya Makin Ngeri

--

Baca juga: Suwon Dibully! Lanjutan Baca Manhwa Dirty XX Chapter 33 Bahasa Indonesia, Jang Tak Terima Hal Itu Terjadi!

Suatu hari, dia mendengar bahwa panti asuhan sedang mengalami masa sulit dan harus ditutup dalam 3 tahun. Saat mencoba mengumpulkan uang untuk panti asuhan, JaeJu mendapat peringatan di teleponnya.


Di atasnya, dia melihat video dirinya memanjat menara sebagai BJ (penyiar alias streamer). Tujuh tahun yang lalu, sebuah menara tiba-tiba muncul dan secara acak membawa orang ke dalamnya. Jika kamu berhasil menyelesaikan menara dan menjadi "Awakened", hanya masalah waktu sebelum menjadi kaya! Akankah Jaeju bisa menaklukkan misi ini?

Baca Manhwa The Newbie is Too Strong Chapter 87 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Link Baca Go Away Romeo Chapter 49 Bahasa Indonesia Para Pangeran Panik Gara-Gara Ulah Rosaline yang Impulsif

Baca juga: Link Baca Go Away Romeo Chapter 50 Sub Indonesia Rosaline Tantang Romeo Mountage Duel Pedang, Pangeran Kebakaran Jenggot

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: cosmicscans.id/manga/the-newbie-is-too-strong/

Sekian update link Baca Manhwa The Newbie is Too Strong Chapter 87 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU