Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Go Away Romeo Chapter 49 Bahasa Indonesia Para Pangeran Panik Gara-Gara Ulah Rosaline yang Impulsif

Link Baca Go Away Romeo Chapter 49 Bahasa Indonesia Para Pangeran Panik Gara-Gara Ulah Rosaline yang Impulsif

--

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Leveling With The Gods Chapter 101 English Scan Bahasa Indonesia, Siap Untuk Makin OP?

Sinopsis Go Away Romeo

Secara garis besar manhwa Go Away Romeo ini mengangkat kisah mengenai sosok Rosaline yang percaya bahwa dia dan Romeo ditakdirkan untuk menjadi kekasih, tetapi sebuah tragedi tak terduga terjadi.


Romeo meninggal pada hari yang sama dengan sepupunya, Juliet. Beberapa bulan kemudian Rosaline menyadari bahwa kenangan terakhir Romeo adalah anak mereka.

Namun, ketika dia mengetahui pengkhianatan Romeo, hati Rosaline menjadi hancur. Tidak ada lagi yang harus dicintai dan dilindungi oleh Rosaline kecuali anaknya. Keinginan terakhir Rosaline adalah untuk menjaga segala hal yang dia sayangi dari Romeo. Begini kisah selengkapnya!

Spoiler Go Away Romeo Chapter 49

Di sini kita bisa melihat kalau Rosaline bikin repot para pangeran dengan ulahnya yang menantang duel pedang yang dibuat oleh Romeo Mountage. Lantas apa yang akan dilakukan kali ini? Simak selengkapnya di sini! 

Baca juga: What the Evil Dragon Lives For Chapter 4 Bahasa Indonesia, Elaine Terlalu Baik Sampai Rabess Doyan Memanfaatkannya

Baca juga: Baca Manhwa What the Evil Dragon Lives For Bahasa Indonesia Full Chapter, Ikuti Sinopsis dan Judul Lainnya di Sini

Link Baca Go Away Romeo Chapter 49 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca serial komik yang satu ini. Membaca komik ini bisa dilakukan melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Mudahnya, kamu bisa menggunakan link berikut ini KLIK DI SINI!

Jadi apalagi yang akan dilakukan Rosaline ya? Sekian update link Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 49 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU