Sunday 6th of October 2024
×

SMA Jinseong Gempar! Lanjutan Baca Komik To Not Die Chapter 116 RAW Bahasa Indonesia, Pertempuran Akan Terjadi

SMA Jinseong Gempar! Lanjutan Baca Komik To Not Die Chapter 116 RAW Bahasa Indonesia, Pertempuran Akan Terjadi

--

Baca Manhwa To Not Die Chapter 116 Bahasa Indonesia 

Komik ini mengisahkan tentang Im Dajun, seorang siswa SMA yang setiap hari menjadi korban bully di sekolahnya. Suatu hari, ketika hampir menyerah pada kehidupannya, dia melihat wawancara di TV dengan seorang pembunuh yang membalas dendam atas penggertakan terhadap teman-temannya.

Dajun terinspirasi oleh apa yang dia saksikan dan memutuskan untuk ikut membalas dendam. Meskipun balas dendamnya berhasil, hidupnya malah berubah menjadi arah yang tidak diinginkan. Im Dajun meninggalkan sekolah dan bergabung dengan kelompok aneh bernama Runaway Fam.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Hanlim Gym Chapter 155 Bahasa Indonesia Gratis, Berani Lawan Jeon Yeongha?

Baca juga: Baca Manhwa What the Evil Dragon Lives For Bahasa Indonesia Full Chapter, Ikuti Sinopsis dan Judul Lainnya di Sini

Baca juga: What the Evil Dragon Lives For Chapter 4 Bahasa Indonesia, Elaine Terlalu Baik Sampai Rabess Doyan Memanfaatkannya

Sebagai anggota kelompok ini, Dajun tidak lagi menjadi korban pengganggu di sekolah, namun sekarang dia harus bertahan melawan preman yang lebih ganas di jalanan.

Untuk jadwal rilis manhwa To Not Die chapter 116 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2023 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Jika kamu penasaran ingin melanjutkan alur cerita manhwa To Not Die chapter terbarunya, kamu bisa membacanya di beberapa situs baca manhwa resminya seperti manta comics, webtoon naver, dan kakaopage.

Sumber:

UPDATE TERBARU