Tuesday 9th of July 2024
×

Semua Sudah Melakukan Pergerakan! Baca Manhwa To Not Die Chapter 115 Bahasa Indonesia, Penyamaran Dimulai

Semua Sudah Melakukan Pergerakan! Baca Manhwa To Not Die Chapter 115 Bahasa Indonesia, Penyamaran Dimulai

--

Selain itu, dengan membaca komik manhwa To Not Die yang berasal dari Korea ini, kamu juga bisa mempelajari tentang kebudayaan, sejarah, dan bahasa Korea melalui media komik yang kalian baca tersebut.

Baca juga: Baca Manhwa What the Evil Dragon Lives For Bahasa Indonesia Full Chapter, Ikuti Sinopsis dan Judul Lainnya di Sini


Baca juga: Link Manhwa Smyrna and Capri RAW 64 Sub Indonesia Perang Besar Perserus dan Kekaisaran Odhea Gara-Gara Cemburu Doang

Baca Manhwa To Not Die

Komik ini mengisahkan tentang Im Dajun, seorang siswa SMA yang setiap hari menjadi korban bully di sekolahnya. Suatu hari, ketika hampir menyerah pada kehidupannya, dia melihat wawancara di TV dengan seorang pembunuh yang membalas dendam atas penggertakan terhadap teman-temannya.

Dajun terinspirasi oleh apa yang dia saksikan dan memutuskan untuk ikut membalas dendam. Meskipun balas dendamnya berhasil, hidupnya malah berubah menjadi arah yang tidak diinginkan. Im Dajun meninggalkan sekolah dan bergabung dengan kelompok aneh bernama Runaway Fam.

Sebagai anggota kelompok ini, Dajun tidak lagi menjadi korban pengganggu di sekolah, namun sekarang dia harus bertahan melawan preman yang lebih ganas di jalanan.

Baca juga: Hiatus! Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 28 RAW Bahasa Indonesia

Untuk jadwal rilis manhwa To Not Die chapter 115 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2023 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU