Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa What the Evil Dragon Lives For 15 RAW Indonesia Terbaru, Update Cepat Kisah Elaine dan Naga Jahat

Baca Manhwa What the Evil Dragon Lives For 15 RAW Indonesia Terbaru, Update Cepat Kisah Elaine dan Naga Jahat

--

Komikpedia - Kisahnya makin seru yuk simak link baca What the Evil Dragon Lives For Chapter 15 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

What the Evil Dragon Lives For

What the Evil Dragon Lives For ini merupakan salah satu karya author manubi dan Honaran. Manhwa yang satu ini sendiri masih baru rilis dan sudah memiliki banyak pengemar karena kisahnya yang bagus dan menarik dengan art style keren.


What the Evil Dragon Lives For hadir dengan genre kerajaan dan romantis yang mana ini cocok banget buat kamu yang suka genre ini. What Does That Evil Dragon Live For? ini memiliki judul asli dalam bahasa Korea yakni 그 악룡은 무엇을 r위해 사는가.

Sinopsis Manhwa What the Evil Dragon Lives For

Karena terlalu memiliki kepribadian dan sifat yang terlalu baik, Elaine dijadikan tumbal untuk jadi santapan Rabess, si naga jahat. Tapi, ternyata Rabess mengenal Elaine dan malah memberi kesempatan untuk Elaine mengajukan tiga permintaan.

Lantas apakah Rabess sudah berubah jadi naga baik? Atau ada tujuan lain yang dimaksud Rabess? Ikuti kisahnya What the Evil Dragon Lives For yang seru di sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 54 Sub Indonesia Gimana Nih Baek Yisoo Masih Terjebak Dalam Kebakaran Hotel Shogo

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 53 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Direktur Jang Tangkap Baek Yisoo

Sumber:

UPDATE TERBARU