Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 65 Bahasa Indonesia Theo Nekat Ikut Pimpin Perang Meski Masih Hamil

Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 65 Bahasa Indonesia Theo Nekat Ikut Pimpin Perang Meski Masih Hamil

--

Komikpedia - Hotel Shogo terbakar! Kisahnya makin menegangkan yuk simak link baca Baek XX Chapter 54 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua It All Starts with Playing Game Seriously Bahasa Indonesia Full Chapter, Jadi Pahlawan di Dunia Game

Manhwa Smyrna & Capri merupakan karya Brothers without a Tomorrow yang ditampilkan di Bomtoon dengan mengusung genre dewasa, drama, kerajaan, dan romantis, serta berfokus pada BL (Boys Love).

Smyrna & Capri, yang berjudul asli 스미르나 & 키프리 dalam bahasa Korea dan Smyrna et Capri dalam bahasa lain, telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Karya ini menawarkan cerita yang terus berkembang dengan sentuhan dramatis yang menyentuh hati.

Spoiler Smyrna and Capri Chapter 65

Pada chapter kali ini terlihat kalau Seth sudah mengetahui bahwa Theo kembali mengandung dan ia berniat untuk segera kembali ke Odea untuk melindungi Theo dan anakya yang akan segera lahir itu. Ia juga menerima kekuatan naga bersama pasukannya. Bisakah ia tiba tepat waktu? 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: RAW Baca Manhua It All Starts with Playing Game Seriously Chapter 141 Indonesia, Misteri Restoring Heaven Crystal

Baca juga: Makin Seru! Link Baca Manhua It All Starts with Playing Game Seriously Chapter 142 English Indonesia Sub

Sumber:

UPDATE TERBARU