Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Manhwa Archmage Restaurant Chapter 11 RAW Sub Eng dan Indonesia, Penyihir Terkuat Mampir Ke Restoran Lagi

Link Manhwa Archmage Restaurant Chapter 11 RAW Sub Eng dan Indonesia, Penyihir Terkuat Mampir Ke Restoran Lagi

--

Komikpedia - Restoran Makin Sukses! Yuk simak link baca Archmage Restaurant Chapter 11 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! 

Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.


Meskipun demikian, tekadku untuk mencapai impianku tak tergoyahkan. Menurutku, membuka sebuah restoran di dunia ini harusnya tidaklah terlalu sulit, bukan?

Sayangnya, nasibku mengambil arah yang tak terduga ketika aku tiba di dunia baru ini. Tanpa ampun, aku langsung didaftarkan sebagai anggota militer, terjebak dalam pusaran perang yang melibatkan sihir dan monster. Meskipun awalnya tak sesuai rencana, tekadku untuk membuka restoranku sendiri tetap tak tergoyahkan.

Tidak kurang dari 15 tahun aku berjuang, menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, akhirnya, aku mampu mewujudkan mimpi ku dengan membangun restoran yang selalu kuinginkan.

Begitulah awal dari perjalanan hidupku sebagai seorang archmage yang juga menjadi pemilik restoran. Melalui kehidupan yang penuh liku-liku ini, aku belajar betapa magisnya dunia ketika mencampurkan seni memasak dengan kekuatan sihir.

Dengan berbagai tantangan dan keajaiban yang menanti, mari saksikan bagaimana seorang archmage bertransformasi menjadi pemilik restoran yang luar biasa dalam manhwa seru ini, "The Archmage Restaurant".

Baca juga: Lionel Semakin di Depan! Link Baca Manhwa I Abdicate my title of Empress Chapter 52 English Indonesia

Baca juga: Dijamin Baper! Baca Webtoon Bite Me Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Login, Kisah Cinta Si Vampir Tampan Penuh Pesona

Baca juga: Link Baca Kingdom 782 Bahasa Indonesia RAW Tangan Besi Para Dewa yang Bikin Para Pasukan Syok, Gini Spoilernya

Sumber:

UPDATE TERBARU