Monday 8th of July 2024
×

Chapter 16 Predatory Marriage Bahasa Indonesia, Raja Kurkan Mencuri Tunangan Byun Baek: BACA DI SINI Gratis

Chapter 16 Predatory Marriage Bahasa Indonesia, Raja Kurkan Mencuri Tunangan Byun Baek: BACA DI SINI Gratis

--

Baca juga: Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride 48 RAW Sub Indonesia Ditinggal Hakan Pergi Lucina Makin Sengsara

Baca juga: Rahasia Mulai Terungkap! Link Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan (The Baek Clan's Sickly Young Master) Chapter 22 Eng Indo Sub


Baca juga: RAW Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan (The Baek Clan's Sickly Young Master) Chapter 5 Bahasa Indonesia

Spoiler Predatory Marriage Chapter 16

Ketika kembali ke Estia, Bleon sudah menunggu di ruang tamu. Lelaki itu menatap Leah dengan tatapan dingin. Ia marah besar ketika melihat Leah mengenakan gaun yang dianggapnya tak pantas.

Ia marah karena Leah tidak mengenakan gaun yang disiapkan oleh Genin, bahkan gaun yang dipakainya semalam terlihat robek-robek karena perlakuan kasar dari Ishakan.

Bleon kembali bertanya, namun Leah menangkis tangan Bleon, menunjukkan bahwa Leah tidak ingin berurusan dengan Bleon. Siang harinya ada perkumpulan antar pemegang kekuasaan kerajaan.

Bleon terlihat seperti suruhan Genin. Namun meskipun berada di hadapan calon raja Estia, Genin bukannya takut malah mengejek Bleon. Di sisi lain pertemuan ishakan dengan kaum Gipsi berujung pada perkelahian. Lalu apakah yang akan dilakukan oleh Raja Kurkan ini jika terjadi konflik lagi? 

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 16 RAW Sub Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Berikut ini adalah linknya: templescan.net/comic/predatory-marriage-complete-edition

Seru sekali bukan update kali ini yang membahas mengenai informasi terkait dengan Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 16 RAW Sub Indonesia RAW Sub Indonesia yang sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU