Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride 48 RAW Sub Indonesia Ditinggal Hakan Pergi Lucina Makin Sengsara

Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride 48 RAW Sub Indonesia Ditinggal Hakan Pergi Lucina Makin Sengsara

--

Sinopsis Manhwa The Dragon King's Bride

Manhwa The Dragon King's Bride mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Lucina. Luciana merupakan anak gelap dari Kerajaan Brion yang memiliki kekuatan penyembuhan bertemu dengan Hakkan, seekor naga dari Suku Tayar, yang sekarat.

Siapa sangka, mereka bertemu lagi saat sang naga berniat untuk membantai masyarakat Brion. Tapi saat ingin melakukan pembantaian, Hakkan justru menikahi Lucina! Apa yang akan terjadi setelah pernikahan itu?


Baca juga: Link Marriage of Convenience Chapter 101 Bahasa Indonesia Marceau Ajak Ayang Kencan di bawah Bintang-Bintang

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 86 Bahasa Indonesia Gratis, Dasar Psikop*t!

Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 48

Manhwa The Dragon King's Bride Chapter ini mengangkat kisah yangs eru dimana hubungan Lucina dan Hakkan kembali diuji oleh keadaan. Apalagi Lonet mulai melancarkan aksinya. Penasaran? 

Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride 48 RAW Sub IndonesiaBahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 29 RAW Akhirnya Sang Jenderal Kue Beras Dapat First Kiss

Berikut ini adalah linknya: LINK DISINI

Seru sekali bukan update kali ini yang membahas mengenai informasi terkait dengan Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride 48 RAW Sub Indonesia yang sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU