Saturday 6th of July 2024
×

Manhwa Nano Machine Chapter 185 Bahasa Indonesia RAW Kultus Heavenly Demonic Tantang Pasukan Kekaisaran

Manhwa Nano Machine Chapter 185 Bahasa Indonesia RAW Kultus Heavenly Demonic Tantang Pasukan Kekaisaran

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 185 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Di tengah pertarungan, Moongyu tiba-tiba mengingat masa lalunya. Dia ingat saat dia masih kecil dan dihina oleh orang-orang karena dia berasal dari keluarga miskin. Moongyu juga ingat saat dia bertemu dengan ilmuwan yang memberikannya nano machine.

Ingatan masa lalu Moongyu membuatnya semakin marah, dan dia menyerang Cheon Yeo-Woon dengan lebih ganas. Moongyu menggunakan teknik tinjunya yang paling kuat, dan Cheon Yeo-Woon terpental jauh. Cheon Yeo-Woon jatuh ke tanah dan tidak bisa bangun lagi.

Moongyu berdiri di depan Cheon Yeo-Woon dan menatapnya dengan dingin. Dia berkata kepada Cheon Yeo-Woon bahwa dia tidak akan pernah memaafkannya karena telah menghinanya dan keluarganya. Moongyu kemudian pergi, meninggalkan Cheon Yeo-Woon yang terluka di tanah.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Baca juga: Keputusan Sulit! Update Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 78 Bahasa Indo, Duh Jadi Bimbang Nih

Baca juga: Teringat Kejadian Semalam! Spoiler Baca Manhwa The Dilettante Chapter 48 RAW Indo Sub, Adegan Khusus Dewasa!

Baca juga: Sebuah Ketidakberuntungan! Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 47 Bahasa Indonesia, Apakah Harus Jadi Gel*ndangan?

Sumber:

UPDATE TERBARU