Saturday 6th of July 2024
×

Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, & Link Baca Webtoon Reincarnated as an Unruly Heir Chapter 3 English Scan Indonesia Sub

Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, & Link Baca Webtoon Reincarnated as an Unruly Heir Chapter 3 English Scan Indonesia Sub

--

Rilis tahun 2021, Reincarnated as an Unruly Heir memiliki judul bahasa lainnya yaitu I Reincarnated as the Crazed Heir, Vice-Lord's Rebirth, dan 망나니 소교주로 환생했다.

Baca juga: Spoiler dan RAW Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 47 Bahasa Indonesia, Asyik! Keluarga Baru Mabel Memang Terbaik


Secara garis besar, kisahnya yaitu Yang Ja Gak, Putra Sulung Pemimpin Aliansi Murim, terlibat dalam kekacauan politik dan diracuni. Yang Ja Gak terbangun dalam tubuh Cheonma, wakil pemimpin kultus iblis, yang berhasil mempelajari ilmu beladiri surgawi iblis.

Cheonma adalah orang yang menyukai kenikmatan duniawi dan menggunakan kekuasaannya untuk melakukan kejahatan yang melebihi iblis. Mengapa Yang Jagak harus berada di tubuh seorang anggota kultus iblis?!

Baca juga: Link Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 77 Bahasa Indonesia Bukan Anak Kandung Kaisar, ippolito Gagal Warisi Takhta Kerajaan

Link Baca Webtoon Reincarnated as an Unruly Heir Chapter 3 Bahasa Indonesia

Untuk membaca kisah serunya, kamu bisa langsung saja menggunakan link baca yang sudah kami sediakan berikut ini>> KLIK BACA DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca Webtoon Reincarnated as an Unruly Heir chapter 3 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU