Friday 5th of July 2024
×

Link Manhwa BL Open Board Chapter 69 Bahasa Indonesia Ryu Nanmu Datangi Wong Gangtae Demi Selamatkan Ayang

Link Manhwa BL Open Board Chapter 69 Bahasa Indonesia Ryu Nanmu Datangi Wong Gangtae Demi Selamatkan Ayang

--

Di titik ini, maka Pilgyeon harus menerima pertimbangan ayah kandungnya, Hwang Wooseong, untuk mendapatkan Ryu Nanmoo seutuhnya dengan caranya sendiri. Seperti apa hubungan mereka kedepannya? Temukan jawabannya di sini, ya!

Spoiler Manhwa BL Open Board Chapter 69

Sekali lagi, Pilgyeon terjerat dalam masalah karena kesulitan mengendalikan emosinya. Beruntungnya, sang ayah, Daddy, kembali mampu mengatasi situasi tersebut. Namun, di sisi lain, muncul masalah baru ketika ayah kandung Pilgyeon mulai mengambil tindakan untuk mengejar Pilgyeon dan Daddy. 


Pilgyeon yang diculik tidak sadarkan diri, Begitu Nanmu bangun di rumah sakit dan dihubungi oleh Wong Gantae ia segera mendatangi tempat yang dimaksud untuk menyelamatkan Pilgyeon. 

Baca juga: Baca I Shall Master This Family Chapter 132 Indonesia RAW Sudah Dilamar Tia Tetap Nggak Peka Juga

Baca juga: Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 86 RAW Bahasa Indonesia, Si Psikopat Gil* Ilay Makin Menjadi

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 477 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin, Selly Siap Turun ke Jalanan!

Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 69 

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kalian juga bisa membaca manhwa ini. Mudahnya, kamu bisa langsung akses mudah di situs ini.

BACA DI SINI!

Link Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 69 sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU