Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Webtoon Marry Me Instead (2023), Link Baca Resmi Full Chapter Bahasa Indonesia Klik Disini!

Sinopsis Webtoon Marry Me Instead (2023), Link Baca Resmi Full Chapter Bahasa Indonesia Klik Disini!

--

Sinopsis Webtoon Marry Me Instead (2023)

Marry Me Instead adalah webtoon karya Tin yang mengisahkan tentang Ju Hakyung, calon penerus Hotel Juwon, tengah dihadapkan pada pernikahan bisnis. Tiga minggu sebelum pernikahannya, ia menerima lamaran...

Namun lamaran tersebut bukan datang dari calon mempelai pria, melainkan adik dari orang yang seharusnya ia nikahi! Seketika, muncul firasat buruk bahwa alur hidup Hakyung akan menyimpang dari jalur yang semestinya lurus—bersama dengan pria yang dulu merupakan partner kenakalan pertamanya di masa remaja.


Baca juga: Baca Webtoon The Couple Breaker Chapter 46 English Indonesia Gratis Tanpa Koin, Awal Season 2 yang Paling Dinanti

Baca juga: Baca Webtoon The Stellar Swordmaster Chapter 5 Bahasa Indonesia Alicia Temui Master Heinal, Ada Apa Nih

Baca juga: Hyung Panik! Link Baca Webtoon Please Notice Jasmine! Chapter 6 Bahasa Indonesia, Lady Tidak Sadarkan Diri

Baca Manhwa Marry Me Instead Full Chapter

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU