Saturday 6th of July 2024
×

RAW I Reincarnated As The Crazed Heir Chapter 114 Bahasa Indonesia Cek Spoiler Terbaru Dari Reddit: Baca di Sini

RAW I Reincarnated As The Crazed Heir Chapter 114 Bahasa Indonesia Cek Spoiler Terbaru Dari Reddit: Baca di Sini

--

Komikpedia - Cek langsung aja link baca manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir Chapter 114 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Secara garis besar, kisahnya yaitu Yang Ja Gak, Putra Sulung Pemimpin Aliansi Murim, terlibat dalam kekacauan politik dan diracuni. Yang Ja Gak terbangun dalam tubuh Cheonma, wakil pemimpin kultus iblis, yang berhasil mempelajari ilmu beladiri surgawi iblis.


Cheonma adalah orang yang menyukai kenikmatan duniawi dan menggunakan kekuasaannya untuk melakukan kejahatan yang melebihi iblis. Mengapa Yang Jagak harus berada di tubuh seorang anggota kultus iblis?!

Reincarnated as an Unruly Heir atau I Reincarnated As The Crazed Heir adalah salah satu komik dengan alur cerita menarik. Untuk membaca kisah selanjutnya, kamu bisa langsung saja mengunduh aplikasi LINE Webtoon ke smartphone-mu.

Ini merupakan salah satu Webtoon populer dengan genre aksi, kerajaan, petualangan, dan supernatural. Webtoon ini adalah karya dari penulis DAE Eunho dan zaemu beserta ilustrator JEON Madu.

Rilis tahun 2021, Reincarnated as an Unruly Heir memiliki judul bahasa lainnya yaitu I Reincarnated as the Crazed Heir, Vice-Lord's Rebirth, dan 망나니 소교주로 환생했다.

Baca juga: Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 77 Eng Indo Sub Gratis Tanpa Koin, Persiapan Adu Jotos

Baca juga: Ji Boram Makin Nakal, Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 76 RAW Indonesia

Baca juga: Jadwal Rilis & RAW Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 81 English Indonesia Sub, Awal Seru Season 3

Sumber:

UPDATE TERBARU