Saturday 6th of July 2024
×

Baca The Heavenly Demon’s Descendant Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsisnya yang Seru Mengenai Para Hunter GRATIS

Baca The Heavenly Demon’s Descendant Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsisnya yang Seru Mengenai Para Hunter GRATIS

--

Komikpedia - Cek langsung aja link baca manhwa The Heavenly Demon’s Descendant bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

The Heavenly Demon’s Descendant ini merupakan manhwa terbaru yang seru dan menarik dengan kisah mengenai fantasi. Manhwa ini dibuat oleh author Jung SeonYul dengan bantuan Artist Fantera.


Manhwa ini mengangkat genre mengenai Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Project. Dibuat dari Penulis dan Studio yang mengerjakan I Obtained a Mythic Item dan The Terminally-Ill Genius Dark Knight, begini kisahnya!

Baca juga: Dijamin Bikin Ngakak! Link Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 458 English Scan Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 457 Indonesia Sub, Ye Zong Mini yang Menggemaskan

Sinopsis The Heavenly Demon’s Descendant

The Heavenly Demon’s Descendant ini mengangkat kisah mengenai sosok Jin Suho yang kehilangan ibunya saat masih kecil dan memutuskan untuk menjadi hunter sembari membalaskan dendam ibunya.

Dia mempertaruhkan nyawanya dalam melatih dirinya sendiri dan akhirnya menjadi hunter B-Rank. Lalu suatu hari, Suho bertemu dengan pria misterius di dalam sebuah Red Gate, yang muncul secara kebetulan.

Pria misterius itu memperkenalkan dirinya sebagai sang Heavenly Demon kepada Jin Suho. Dan memberitahu Suho kalau dia adalah keturunannya dan membutuhkan tubuh Suho untuk melawan saingannya, Blood Demon. Penasaran apa yang terjadi? Simak di sini!

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhua Tales of Demons and Gods Full Chapter Bahasa Indonesia, Isekai Demi Balas Dendam

Sumber:

UPDATE TERBARU