Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 16 Bahasa Indonesia Nangis Banget! Ternyata Yooyeon adalah Saintess

Link Baca The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 16 Bahasa Indonesia Nangis Banget! Ternyata Yooyeon adalah Saintess

--

Baca juga: RAW Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 457 Indonesia Sub, Ye Zong Mini yang Menggemaskan

Baca juga: Baca F-Class Destiny Hunter Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Judul Lain dan Sinopsisnya Lengkap Gratis Untuk Kamu


Manhwa ini mengangkat genre mengenai Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Project. Dibuat dari Penulis dan Studio yang mengerjakan I Obtained a Mythic Item dan The Terminally-Ill Genius Dark Knight, begini kisahnya!

Sinopsis The Heavenly Demon’s Descendant

The Heavenly Demon’s Descendant ini mengangkat kisah mengenai sosok Jin Suho yang kehilangan ibunya saat masih kecil dan memutuskan untuk menjadi hunter sembari membalaskan dendam ibunya.

Dia mempertaruhkan nyawanya dalam melatih dirinya sendiri dan akhirnya menjadi hunter B-Rank. Lalu suatu hari, Suho bertemu dengan pria misterius di dalam sebuah Red Gate, yang muncul secara kebetulan.

Pria misterius itu memperkenalkan dirinya sebagai sang Heavenly Demon kepada Jin Suho. Dan memberitahu Suho kalau dia adalah keturunannya dan membutuhkan tubuh Suho untuk melawan saingannya, Blood Demon. Penasaran apa yang terjadi? Simak di sini!

Link Baca The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 16 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Baca juga: Link Manhwa F-Class Destiny Hunter Chapter 52 Bahasa Indonesia yang Seru, Ada Aura Murder Dari Sooah

Baca juga: Segera Rilis! RAW Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Ch 8 English Indonesia, Kenyataan Pahit Tentang Paradise

Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

shinigami.sh/series/the-heavenly-demons-descendant/

Link Baca The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 16 Bahasa Indonesia sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU