Saturday 6th of July 2024
×

RAW Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 17 Bahasa Indonesia Tangkap Blood Demon Pakai Bantuan Iblis Surgawi

RAW Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 17 Bahasa Indonesia Tangkap Blood Demon Pakai Bantuan Iblis Surgawi

--

Komikpedia - Kami akan menyampaikan update mengenai manhwa yang menarik! Langsung aja cek link baca The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 17 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.


Baca juga: Gratis Baca Webtoon What Does That Evil Dragon Live For? Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kembali ke Masa Lalu

Baca juga: Link Baca Webtoon What Does That Evil Dragon Live For? Chapter 29 English Indonesia Sub, Ulti Mbak Elaine Bukan Maen!

Baca juga: Segera Rilis! RAW Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Ch 8 English Indonesia, Kenyataan Pahit Tentang Paradise

The Heavenly Demon’s Descendant ini merupakan manhwa terbaru yang seru dan menarik dengan kisah mengenai fantasi. Manhwa ini dibuat oleh author Jung SeonYul dengan bantuan Artist Fantera.

Manhwa ini mengangkat genre mengenai Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Project. Dibuat dari Penulis dan Studio yang mengerjakan I Obtained a Mythic Item dan The Terminally-Ill Genius Dark Knight, begini kisahnya!

Sinopsis The Heavenly Demon’s Descendant

The Heavenly Demon’s Descendant ini mengangkat kisah mengenai sosok Jin Suho yang kehilangan ibunya saat masih kecil dan memutuskan untuk menjadi hunter sembari membalaskan dendam ibunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU