Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca dan Sinopsis Manhwa I Run Away From the Hunter Full Chapter Indonesia, Rafi Jatuh ke Dunia Novel Jadi Succubus?

Link Baca dan Sinopsis Manhwa I Run Away From the Hunter Full Chapter Indonesia, Rafi Jatuh ke Dunia Novel Jadi Succubus?

--

Sinopsis Manhwa I Run Away From the Hunter

Secara garis besar, manhwa Flee From the Hunter menceritakan kisah saat mencoba menghindari pemburu iblis bajingan, Ravi tersedot ke dalam sebuah novel. Dia menghabiskan hari-harinya dengan kelaparan karena dia bukan laki-laki tetapi succubus. Di luar, laki-laki berbaris hanya dengan sekali melihatnya, tetapi di sini, mereka sedingin es.

Bahkan jika dia berpakaian seperti pria, dia ditolak dan dicampakkan seolah-olah mereka secara naluriah tahu dia adalah seorang wanita. Seperti itu, setengah tahun berlalu.


Itu adalah pertama kalinya dia mendengar kata itu setelah jatuh ke dunia yang aneh ini. Dia akan menghabiskan malam dengan pria seperti kutu buku yang dia temui di bar berpikir itu hanya one-night stand tapi ...

Ketika dia melepas kacamatanya, dia menyadari pria itu adalah pemburu iblis yang mengejarnya. Tapi dia, Regan, tidak ingat apa yang terjadi di luar novel, dan iblis jahat itu tidak melewatkan kesempatannya.

Pilihan apa yang akan diambil Ravi untuk selamat dari benturan dua kehidupan yang saling berlawanan yang bisa menjadi paralel selamanya? Ikuti kisahnya di sini! 

Baca juga: Dikira Sudah Menang! Lanjutan Baca Komik Evolution Begins With A Big Tree Ch147 Bahasa Indonesia, Naga Besar Alaska Baru Muncul!

Baca juga: Baca Webtoon The Stellar Swordmaster Chapter 5 Bahasa Indonesia Alicia Temui Master Heinal, Ada Apa Nih

Baca juga: RAW Manhwa The Stellar Swordmaster (Star-Embracing Swordmaster) Chapter 20 Sub Indo, Makin OP! Vlad Dapatkan Kekuatan Baru

Link Baca Manhwa I Run Away From the Hunter Full Chapter Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut: zinmanga.com/manga/i-ran-away-from-the-hunter/

Link Baca Manhwa I Run Away From the Hunter Full Chapter Bahasa Indonesia yang sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU