Wednesday 3rd of July 2024
×

UPDATE! The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up 14 Sub Indo yang Seru, Begini Tingkah Kocak Iblis 1 Abad

UPDATE! The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up 14 Sub Indo yang Seru, Begini Tingkah Kocak Iblis 1 Abad

--

Komikpedia - Peperangan makin bergelora! Cek update link Baca Manhwa The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up 14  Bahasa Indonesia berikut ini, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Baca juga: Baca Can't Get Enough of You Chapter 23 Bahasa Indonesia Kalau Kamu Nggak Mau Sama Aku, Sopirmu Boleh Juga

Baca juga: Kaum Backburner! Baca Can't Get Enough of You Chapter 22 Sub Indo Soeun Nangis Gara-Gara Diselingkuhin

Baca juga: Judul Lain Predatory Marriage dan Link Baca Full Chapter Sub Indo Raja Ishakan Ngaku Rela jadi Selingkuhan Demi Putri Leah

The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up adalah komik aksi-komedi yang ditulis oleh Anoneko dan diilustrasikan oleh Fuyumi Itsuki. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2020 dan telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2023.

Berkisah tentang Diablo, seorang iblis jahat yang telah hidup selama ribuan tahun. Diablo adalah iblis terkuat di dunia, tetapi ia bosan dengan kehidupannya sebagai iblis. Ia ingin menjalani kehidupan yang damai dan tenang, tanpa harus bertarung atau membunuh.

Suatu hari, Diablo bertemu dengan seorang gadis manusia bernama Chloe. Chloe adalah seorang petualang yang sedang mencari cara untuk mengalahkan Diablo. Namun, Diablo justru membantu Chloe untuk mengalahkan monster yang menyerangnya.

Diablo dan Chloe kemudian berteman dan mulai bekerja sama untuk menghadapi berbagai macam ancaman. Diablo menggunakan kekuatannya sebagai iblis untuk melindungi Chloe, dan Chloe menggunakan kecerdasannya untuk membantu Diablo dalam menjalani kehidupan yang damai.

Sumber:

UPDATE TERBARU