Thursday 3rd of October 2024
×

Baca Iseob's Romance Chapter 26 RAW Sub Indonesia Iseob Tebar-Tebar Pesona Terus, Minkyung Nggak Kuat

Baca Iseob's Romance Chapter 26 RAW Sub Indonesia Iseob Tebar-Tebar Pesona Terus, Minkyung Nggak Kuat

--

Baca juga: Semua Orang Murka! Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Ch 164 RAW Indonesia Sub, Tidak Ada Satu Orang Pun yang Percaya pada Rasta

Baca juga: Teler Banget Nih Hyun! Baca Manhwa Night by The Sea Ch 71 Raw Indo Sub, Hamil Beneran Kah Ini?


Perlu kamu ketahui jika Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.

Manhwa Iseob's Relationship karya Kim On Hee ini menghadirkan kisah yang menarik dengan genre Shoujo(G), Komedi, Drama, Romansa. Karya ini disajikan dalam bahasa asli Korea, dan saat ini sendiri sudah banyak diterjemahan ke dalam bahasa Indonesia.

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Minkyeong dan Iseop kembali bersama lantaran Iseop kerap melewatkan jadwal minum obat. Minkyeong yang mengingatkan malah dibuat salting dengan tingkah Iseop. Kini Iseob malah terung menggodanya di setiap ada waktu yang tentu saja emmbuat Minkyung kesal namun juga merasa baper. 

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Baca juga: Judul Lain Predatory Marriage dan Link Baca Full Chapter Sub Indo Raja Ishakan Ngaku Rela jadi Selingkuhan Demi Putri Leah

Baca juga: Kaum Backburner! Baca Can't Get Enough of You Chapter 22 Sub Indo Soeun Nangis Gara-Gara Diselingkuhin

KLIK DISINI

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Sekian update Iseob's Romance Chapter 26 Sub Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU