Monday 8th of July 2024
×

Selalu Eizer yang Datang Saat Serena Sedih! Baca Manhwa Serena Chapter 66 Bahasa Indonesia, Intip Bocoran Terbaru!

Selalu Eizer yang Datang Saat Serena Sedih! Baca Manhwa Serena Chapter 66 Bahasa Indonesia, Intip Bocoran Terbaru!

--

Cerita ini mengisahkan hubungan tiga individu yang terjalin di antara perasaan kebencian dan cinta yang kuat. Pada bab ini, Serena terlihat menghindari suaminya, Frederick, sementara Frederick berusaha memahami Serena. Namun, pikiran Serena selalu dipenuhi oleh sosok Izer.

Baca juga: Kang Woosik Jadi Incaran! Update Baca Manhwa To Not Die Chapter 114 Bahasa Indonesia, Perkembangannya Sangat Pesat

Spoiler Manhwa Serena Chapter 66


Sebelumnya terlihat Eiser menunda pekerjaannya untuk hadir di Galeri Therorang, meski tak menyukai Laurent. Meskipun merepotkannya, dia merasa perlu hadir karena Victor tak pasti kapan akan tiba. Mereka yakin hasil evaluasinya buruk dan tidak ingin pergi sendirian.

Mereka yakin evaluasi pekerjaan mereka sudah dilakukan, namun keputusan masih ditunggu. Meskipun ada kekhawatiran tentang keabsahan hasilnya, mereka tak ingin mendorong perubahan keputusan.

Serena telah menelepon wartawan sebelum pengumuman hasil, membuat Raul khawatir akan pemberitaan negatif. McKinsey, seorang reporter, ada di sana dengan ekspresi yang mengkhawatirkan. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Waduh! Serangan ke Kerajaan Dimulai, Link Baca Webtoon Taming the Corrupted Chapter 41 English Scan Indonesia

Baca juga: Baca Webtoon Taming the Corrupted Chapter 40 RAW Bahasa Indonesia, Gawat! Serangan Bajak Laut Merajalela

Baca Manhwa Serena Chapter 66 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU