Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Go Away Romeo Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisa Rosaline yang Dikhianati Oleh Romeo dan Juliet

Baca Manhwa Go Away Romeo Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisa Rosaline yang Dikhianati Oleh Romeo dan Juliet

--

Komikpedia - Penasaran dengan kelanjutan kisah serunya? Yuk cek update mengenai Go Away Romeo Full Chapter Bahasa Indonesia! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Melalui update kali ini kami akan berikan informasi tentang manhwa baru yang berjudul A Not So Fairy Tale. Komik ini dirilis pada tahun 2023 dengan mengusung genre drama adaptasi fantasi dengan bumbu romantis.


Buat yang suka komik romantis merapat. Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa terbaru yang rilis di Webtoon yakni manhwa Go Away Romeo. Go Away Romeo ini sendiri merupakan manhwa yang menjadi salah satu judul yang paling dinantikan.

Manhwa Go Away Romeo ini sendiri merupakan hasil karya dari Paintword. Manhwa yang satu ini akan mengupdate chapter terbarunya setiap hari Sabtu yang mana sudah bisa kamu baca setiap Jumat malam pukul 22.00.

Sinopsis Go Away Romeo

Secara garis besar manhwa Go Away Romeo ini mengangkat kisah mengenai sosok Rosaline yang percaya bahwa dia dan Romeo ditakdirkan untuk menjadi kekasih, tetapi sebuah tragedi tak terduga terjadi.

Baca juga: Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya yang Seru

Baca juga: Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 41 Bahasa Indonesia Begini Jadinya Nasib Bidadari Kalau Terperangkap di Bumi

Baca juga: RAW Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 43 Bahasa Indonesia Ada Apa Dengan Cheon Moran dan Jeha Kali Ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU